Cari Blog Ini

Laman

Rabu, 26 Januari 2011

Nokia E900


















Metrotainment.net Perang pasar handphone semakin hari semakin ramai. Dalam kurun waktu satu bulan saja rasanya begitu banyak Handphone terbaru yang beredar baik merk terkenal ataupun  merk biasa aja.
Seperti Nokia salah satunya, setelah sukses menerbitkan X6 kini Nokia akan hadir kembali kepasar dengan mambawa anak emas terbarunya yaitu Nokia E 900.
Nokia E 900 merupakan kelanjutan smartphone communicator keluaran nokia terdahulu, Nokia ini didesain untuk para pebisnis yang dituntut harus selalu online, tidak heran makanya handset ini lebih terlihat seperti internet pocket ketimbang handset pada umumnya.
Nokia E900 ReviewHandset ini didesain hampir sama seperti X6 namun berkesan lebih elegan dan dinamis karena casingnya terbuat dari alumunium. E 900 Dilengkapi pula dengan tombol qwerty serta navigasi yang berbasis layar sentuh  (touch screen) 4.5 inch WVGA.
Untuk masalah konektivitas anda tidak perlu khawatir E900 support pada 3G/HSDPA plus WLAN, Bluetooth dan GPS sehingga memudahkan anda untuk selalu mobile kapan dan dimanapun anda berada.
Untuk fitur standart handphone, Nokia E900 dilengkapi dengan kamera  5 MP dengan lensa Carl Zeiss, mempunyai internal memory sebesar 32Gb, serta baterainya tahan hingga 8 jam.
Sistem operasi dari smartphone ini adalah Maemo 5, smartphone ini pun tentunya telah dilengkapi dengan OVI Integration, Microsoft Exchange, Skype video call, adobe flash 9, Firefox 3,5 dan masih banyak lagi. Sayangnya, hingga review ini di turunkan belum ada harga yang pasti dari smartphone ini. Laras Pristiningsih
Review Nokia E900

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger